Mulai lagi ah

Posted: Januari 13, 2016 in Uncategorized

Mulai lagi ah …. mulainya darimana ya ?

lama juga tidak update di blog saungclothes sama lupa pasword 🙂

mudah mudahan 2016 bisa mulai lagi dan bisa sharing sharing lagi #semangat

ternyata wordpress tampilannya banyak berubah jadi ngeraba raba lagi apa karena baru buka lagi ya hehehhe , sekarang sosmed dah banyak ragamnya dan bentuknya apalagi media untuk chatting  kita tinggal pilih aja dan cukup menggunakan hp . positifnya kita bisa bersilaturahmi kapanpun tidak terbatas waktu ruang dan tempat . itu aja kalinya sebagai pembuka …. salam silaturahmi tanpa batas

 

haturnuhun

saungclothes.tea

Hadir Kembali

Posted: Juli 19, 2014 in Uncategorized

insyaalloh hadir kembali setelah sekian lama bertapa 🙂

Indahnya Kebersamaan itulah tema yang di canangkan oleh beberapa komunitas dalam Mengisi Kegiatan di bulan Ramadhan kali ini, Adapun Komunitas yang tergabung dari Bikers,Goweser,Entrepreneur,milis warga Cikarang baru secara bersama-sama mengisi bulan suci Ramadhan yang penuh Rahmat & Ampunan dengan mengadakan  kegiatan untuk berbagi dengan sesama karena diperlukan momentum yang tepat untuk menggairahkan kembali rasa kepedulian kita terhadap sesama sangatlah tepat.

Allah SWT berfirman :
” Perumpamaan orang yang menafkahkan hartanya dijalan Allah, adalah seumpama sebutir biji yang menumbuhkan tujuh tangkai, pada tiap-tiap tangkai seratus biji. Allah SWT melipat gandakan bagi siapa yang disukai-Nya. Dan Alloh Maha Luas Karunia-Nya dan lagi Maha Mengetahui ”. [ Q.S. Al-Baqarah 261]

Sebagian Ulama berkata :

” Sedekah itu 10 kepujian. 5 di dunia, dan 5 lagi di Akhirat.

5 di dunia : Menyucikan hartanya, menyucikan badannya, menolak daripada penyakit, menggembirakan orang-orang miskin & mukmin adalah semulia-mulianya amal, berkah hartanya dan diluaskan Allah rezekinya.

5 di akhirat : Mendapat naungan dihari qiamat dimana sangat panas, ringan hisaban-nya, berat timbangan (amal)nya, dimudahkan melintas jembatan shiratalmustaqim, dan bertambah derajatnya didalam Syurga”.

Dengan berada diantara anak-anak yatim & kaum dhu’afa, saat kita tengah lapar & dahaga, kemudian berbagi dengan mereka, maka diharapkan masing-masing kita mendapatkan suatu pembelajaran, karena diluar sana masih banyak anak-anak yatim & kaum dhu’afa yang memerlukan uluran tangan kita. Sebagai bentuk rasa syukur kita, terlebih di bulan yang dilipat gandakannya Amal kita, besar harapan bahwa acara atau kegiatan ini mendapat dukungan, bantuan, dan partisipasi dari semua pihak.

Di Kesempatan bulan yang baik ini rencananya kami akan mewujudkan kegiatan ke salah satu Yayasan yang berlokasi di :

Yayasan Al – Islamiyyah Sukajaya
Alamat : Jl. Al-Huda 2 Kp. Cikarang Jati Rt.03/02 Desa Sukajaya
Kec Cibitung – Bekasi – Jawa Barat
Pengasuh   : Ustad Minanto
Jumlah anak asuh  : 25 santri menetap & 95 santri asuhan (total 120)
Tingkatan sekolah : TK – SMA
Kegiatan : Mengaji Ilmu Agama & Sekolah Formal
Fasilitas yang dimiliki : Mushola, tempat belajar mengajar, asrama

Tidak menutup kemungkinan bagi Anda yang ingin menyalurkan sebagian rezekinya dalam kegiatan ini akan kami terima untuk penyalurannya nanti karena sangat mudah cukup membeli T-shirt senilai Rp.60,000,- hubungi ke panitia kami di nomer  HP : 0813-14-36-1000 dengan  Sdr. Djauhari.

Semoga dengan adanya kegiatan ini, menjadi ladang amalbagi kita semua untuk mampu menyisihkan sebagian harta kita dan menjadikannya Tabungan Akhirat yang berlipat-lipat ganda, amin.

Image

 Image

Tukang Kaos Beli Kaos

Kisah ini bener terjadi dan bener Nyata 😀 tukang Kaos beli kaos hanya terjadi di Pesta WiraUsaha 2012 

Acara Yang di gelar  Sabtu-Minggu, 28-29 Jan 2012
Tempat: Gedung SMESCO – Jakarta Jl Gatot Soebroto – Jakarta Selatan

Bener Menyedot Perhatian  Para Pengusaha dan Calon Pengusaha di Seluruh Penjuru Nusantara

Hari Ke2 betul betul sangat Istimewa buat saya karena saya bisa Ketemu langsung dengan Juragan Kaos dari Jogja owner kaos Jogist http://www.jogist.com/ dan KedaiDigital http://www.kedaidigital.com/  yang sudah tidak asing lagi mas @saptuari Setelah ngobrol ngobrol terasa ada yang kurang klw belum beli kaosnya he..he. .he.. (tukangKaos BeliKaos) mudah mudahan bisa bersinergi beli koas bonus photo bareng bersama owner Jogist :))

kiri @saptuari Owner Jogist , Kanan @kangacoe owner Saungclothes

mudah mudahan saya bisa sukses seperti mas saptuari aamiin

salam Kaos

@kangacoe

Promo Awal Tahun dari Saungclothes – PESAN SATU BISAAAAAAAA…..

sewaktu waktu membutuhkan bisa hubungi kami 

Infokan ke  Temen – PACAR – Saudara – Tetangga – Calon PACAR Di jamin Ga RUGI

SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1432H

Segenap Direksi & Crew Saungclothes Mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1432H

Mohon Maaf Lahir Dan Bathin ,

Taqobalallohu Mina wa minkum , Minal Aidin Wal Faidzin.

Special Edition Tidak Untuk Di JUAL

wassalam

kangacoe

Assalamua`laikum wr. wb

Tak terasa Rmadhan 1423H telah tiba dan seperti biasa para Bikers yang ada di salah satu perusahaan electronic di jababeka telah secara rutin mengadakan Bakti sosial / Bikers Peduli / Bikers Soliderity ke PANTI ASUHAN / PESANTREN yang ada di sekitar Cikarang Acara ini telah rutin diselenggarakan sejak 2005 dan Baksos tahun ini akan di laksanakan di

Pondok Pesantren Al – Hudri Kp. kali ulu RT 02 RW 01. Desa Karang
Raharja Kec Cikarang  Utara Bekasi Pengasuh  :  Ustad Hasan Kholiq Al – Hudri   Jumlah santri  : 103 Orang

dan pada event ini untuk menambah Donasi tersedia Kaos Bikers Peduli untuk para donator

Harga Kaos Rp60rb + tangan
panjang tambah 5rb (50% infaq)

Alhamdulilah Kaos sudah ada yang ter- booking sekitar 771 orang
update terakhir  Pesanan kaos last update 8 Agustus 2011
Total pesanan Qty  771 x Infaq 30rb = 23,130,000 (syukron total infaq dari kaos sudah mencapai 23jt)

Design Kaos Bikers Peduli 2011

Sponsor by : Q-AMOR , OMS Bikers , DKM An-nahl

Bagi yang mau berpartisipasi bisa menyalurkan donasi via transfer dana, bisa
melalui no. Rekening bendahara :

No. Rek : 02501-00-349-145
Atas Nama : Djauhari
Bank : CIMB Niaga
Cabang : JKT Kalimalang
Format Berita : BAKSOS 2011
No. HP : 0813-14-36-1000 ( Sdr. Djauhari )

Untuk konfirmasi via sms dengan format : Baksos2011 [spasi] nilai infaq.

wassalam

Saungclothes

Kaos Bikers Takut Istri

Posted: Maret 3, 2011 in MY Design
Tag:

Kaos Biker Takut Istri 

Kenapa Kaos ini di bikin ? karena banyaknya permintaan dari beberapa dari anggota kumunitas Motor yang sudah ber istri pada saat ? pada saat Musim Touring susah untuk minta izin 😀 akhirnya terciptalah Design Kaos sepertini

mudah-mudahan bisa memperlancar izin bro..bro yang mau pada ikut touring ….

Info Pemesanan bisa hub :

kangacoe 0815 8500 0815

FB : Acoe , Y Koprol : kangacoe , YM : Saungclothes

Only for Ci-Blog

Posted: November 26, 2010 in MY Design
Tag:

Only for Ci -blog , hasil corat -coret sambil menghayal jadi lah sebuah logo atau Tag untuk ci-blog langsung aja cekidot :

1. Silaturahmi tanpa Batas , logo ini sebelumnya pernah di pertandingan di ulang tahun Be-blog dan alhamdulillah masuk nominasi logo yang unik 🙂 dan sekarang saya coba persembahkan untuk ci-blog dengan sedikit modifikasi

2. Rumah Blogging atau house for blogging menggambarkan Ci-blog sebagai tempat curhat , berbagi dan sinergi

3. To Be Continue……..nyari nyari lagi dan terus nyari …….

salam

kang acoe

Selamat hari Raya Idul Adha 1423h